Honda Bersikeras Tinggalkan AC Milan

Honda Bersikeras Tinggalkan AC MilanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, AC Milan dilaporkan tak akan melepas Keisuke Honda pada bursa transfer bulan Januari nanti. Akan tetapi Honda dikabarkan meminta untuk dijual setelah lebih sering berada di bangku cadangan, karena Sinisa Mihajlovic lebih menyukai pemain lain daripada dirinya.

Pemain asal Jepang itu tampil bagus ketika membela negaranya, akan tetapi dia kesulitan menemukan tempat sebagai starter di San Siro di bawah kepelatihan Sinisa Mihajlovic. Honda memang tampil sembilan kali, tapi hanya bermain sebagai starter empat kali saja. Hal ini bertolak belakang ketika Filippo Inzaghi masih memegang kendali di Milan.

La Repubblica menyebut mantan pemain CSKA Moskow itu murka besar di ruang ganti karena Mihajlovic memarahi rekan-rekannya. Demi menyelamatkan kans bermain, Honda diklaim Daily Star mencari jalan keluar dari Milan.

Pemain Jepang datang ke San Siro dengan free transfer pada 2013, namun ia tidak mampu menembus skuat inti asuhan Sinisa Mihajlovic musim ini.

Dan menurut laporan yang beredar di Italia, dan dilansir oleh Daily Express, duo Everton dan Tottenham tertarik untuk merekrut sang pemain begitu bursa transfer dibuka pada Januari mendatang.

“Situasinya tak mudah. Untuk berada di bangku cadangan dalam banyak pertandingan merupakan suatu hal yang tak pernah terjadi (pada diri saya sebelumnya),” kata Honda di Gazzetta dello Sport.

“Saya mulai mengerti bagaimana rasanya ada di sisi luar lapangan,” imbuh gelandang asal Jepang itu.

Honda menemukan dirinya terisolasi dari tim karena hanya menjadi starter dalam empat pertandingan sepanjang musim ini. Jelas kondisi itu sangat bertolak belakang dengan apa yang dilakukannya pada musim lalu, saat ia menjadi salah satu kekuatan inti Rossoneri

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten