Resmi Samdoria Gunakan Jasa Montella Sebagai Pelatih Barunya

Resmi Samdoria Gunakan Jasa Montella Sebagai Pelatih BarunyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Mantan peletih Fiorentina yang sudah lama dipecat Vincenzo Montella, kini sudah resmi menjadi pelatih baru Samdoria. Sebelumnya Walter Zenga yang dipecat Sampdoria pekan lalu usai kekalahan 0-2 dari Fiorentina. I Blucerchiati kini menempati posisi kesepuluh klasemen dengan 16 poin.

Hanya meraih dua kemenangan, tiga kali imbang, dan menelan empat kekalahan dalam sembilan laga terakhir liga tampaknya menjadi alasan utama manajemen Sampdoria memecat Zenga.

Montella sendiri bukanlah orang asing bagi Sampdoria. Pada musim 1996 hingga 1999, pria 41 tahun itu pernah bermain untuk Sampdoria. Montella telah menyetujui kontrak bermarkas di Stadion Luigi Ferraris hingga musim panas 2018 mendatang.

“Vincenzo Montella adalah salah satu bagian dari kami. Presiden Massimo Ferrero dan semua orang di Sampdoria sangat senang mengumumkan Vincenzo Montella resmi menjadi pelatih baru Bluecerchiati,” bunyi pernyataan resmi klub.

Kendati sempat mendapat hambatan karena Montella masih terikat kontrak dengan keluarga Della Valle yang merupakan pemilik Fiorentina, Sampdoria akhirnya berhasil mendapatkan servis eks penyerang AS Roma tersebut.

Beberapa waktu belakangan, Montella juga berterima kasih kepada bos Fiorentina, Andrea Della Valle. Komentar Montella bisa jadi keluar lantaran sempat bersitegang dengan mantan klubnya yang enggan membayar pesangon.

Kini setelah sepekan melakukan negosiasi, Sampdoria akhirnya bisa juga mendapatkan Montella yang diberi kontrak hingga Junia 2018. Ini langsung dikonfirmasi oleh presiden klubnya Massimo Ferrero.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten