Hubungannya Memanas Dengan Lewandowski, MU Segera Datangkan Arjen Robben

Hubungannya Memanas Dengan Lewandowski, MU Segera Datangkan Arjen RobbenHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Arjen Robben dikabarkan tengah berseteru dengan rekan satu timnya Robert Lewandowski, akibat perseteruan tersebut kabarnya membuat sang pemain timnas Belanda tersebut sudah mulai gerah dan ingin meninggalkan klub yang saat ini ia bela Bayern Muenchen.

Kini situasi tersebut malah dimanfaatkan oleh klub Inggris Manchhester United yang sedang berbenah untuk memperkuat lini tengah mereka.

Keinginan Louis van Gaal mendatangkan Robben semakin masuk akal setelah ia mengatakan membutuhkan winger yang memiliki kecepatan dan kreativitas. Memphis Depay yang dibeli pada musim panas kemarin dengan harga 25 juta pounds masih kesulitan menunjukkan permainan terbaik.

Robben tampaknya kecewa dengan pendapat Lewandowski itu. Dilansir The Mirror, pihak The Red Devils ingin menampung sang winger pada Januari mendatang. Apalagi, van Gaal diyakini sedang membutuhkan seorang winger baru setelah Memphis Depay dianggap tampil kurang memuaskan sejak ia bergabung dari PSV Eindhoven pada musim panas lalu seharga £25 juta.

“Ada situasi pada babak pertama dimana dia harusnya mengoper bola,” tukas pemain berpaspor Polandia itu.

Situasi memanas antara Robben dan Lewy ini ternyata menarik perhatian Manchester United. Dilansir The Mirror, United kabarnya akan mencoba mendekati Robben yang tengah frustasi karena perseteruan tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten