Chelsea Segera Putus Kontrak Radamel Falcao

Chelsea Segera Putus Kontrak Radamel FalcaoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Radamel Falcao diboyong dari AS Monaco pada musim panas lalu dengan status pinjaman selama semusim. Ketika itu, Chelsea memasukkan opsi pembelian secara permanen di akhir musim.

Akan tetapi, The Mirror melaporkan bahwa petinggi The Blues tak puas dengan kinerja Falcao. Hingga saat ini, pemain 29 tahun itu baru mencetak satu gol dari enam laga yang dimainkan

Kini kabarnya Chelsea siap mengakhiri kontrak peminjaman Falcao di bursa transfer Januari, sebagaimana dikabarkan oleh ESPN FC.

Baru-baru ini mengatakan Jose Mourinho siap untuk memperpendek waktu pemain Kolombia tersebut di Stamford Bridge dan membiarkan dia pergi pada bursa transfer Januari ini.

Sekarang, menurut laporan media Spanyol, agen Falcao, Jorge Mendes mencoba untuk memindahkan kliennya ke Valencia Januari tahun depan.

Valencia tidak memiliki pilihan yang cukup saat ini di lini depan dan akan mencari striker baru pada transfer musim dingin. Masalah utamanya adalah gaji Falcao yang sangat tinggi, namun keinginan Mendes untuk mengakhiri musim buruk Falcao di Premier League.

The Blues berniat memotong kontraknya, tetapi hal ini sepertinya sulit diwujudkan karena gaji tinggi sang penyerang. Mereka harus lebih dulu menemukan klub yang mau membayar gaji tinggi Falcao.

Falcao sendiri berharap bisa menemukan klub yang bakal memberinya waktu bermain rutin. Mempertimbangkan faktor ini, ada peluang bagi The Blues untuk bernegosiasi dengan kubu Falcao.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten