Klose Siap Berpeluang Bergabung Ke MLS

Klose Siap Berpeluang Bergabung Ke MLSHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Miroslav Klose dikabarkan akan segera bergabung dengan Liga Amerika Major League Soccer (MLS), tiga klub MLS disebut tertarik untuk memboyong bintang asal Jerman yang sudah berusia 37 tahun, Miroslav Klose. Dua klub peminat pemain SS Lazio tersebut yakni LA Galaxy, Chicago Fire dan New York Red Bulls.

Kontrak Klose di Olimpico masih berlaku hingga musim panas mendatang dan ia memiliki klausul untuk bisa bergabung dengan klub lain pada Januari. Adapun MLS musim 2016 akan dimulai pada bulan Maret. Artinya, jika jadi berkarier ke MLS, penyerang berusia 37 tahun ini baru akan bergabung pada Juni, ketika kontraknya di Lazio tuntas.

Selain itu, topksor sepanjang masa Piala Dunia ini juga dilaporkan mempertimbangkan untuk berkarier sebagai pelatih selepas pensiun. Hubungan baiknya dengan manajemen Lazio membuatnya bisa meniti karier kepelatihan dengan klub ibu kota Italia itu.

Pada saat ini Klose sedang mengalami cedera, kendati pihak klub mengonfirmasi jika striker andalan mereka, Klose mendapat cedera yang tidak terlalu serius dan tidak perlu dikhawatirkan.Striker veteran itu mendapatkan cederanya saat kalah 2-0 dalam Derby della Capitale atas Roma akhir pekan lalu dan sudah mengunjungi dokter spesialis..

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten