Morata Akan Segera Teken Kontrak Baru Dengan Juventus

Morata Akan Segera Teken Kontrak Baru Dengan JuventusHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Alvaro Morata kembali menepis peluang untuk kembali ke Real Madrid, Morata bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu. Namun Los Blancos ternyata memiliki klausul buy back untuk dua tahun pertama karir Morata di Italia.

Morata rupanya tidak mau terlalu memikirkan tentang adanya kemungkinan ditarik kembali ke Santiago Bernabeu suatu saat nanti.

Kini Morata kabarnya siap untuk segera menandatangani kontrak barunya dengan Bianconeri di tengah spekulasi ia akan hengkang dari Juventus Stadium.

Saat ini, Morata sedang melakukan tawar-menawar dengan kubu Juventus dan ia mengindikasikan bakal memperpanjang kontraknya di Turin.

“Saya sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan Juventus, dan segalanya berjalan dengan lancar,” ungkapnya pada Cadena Ser.

Juventus sendiri tengah berusaha keras bernegosiasi dengan Real Madrid untuk menghapuskan klausul pembelian kembali oleh Los Blancos saat ia dibeli tahun lalu. Klausul itu membuat Real Madrid bisa membeli kembali Morata dengan harga 30 juta di akhir musim dan 35 juta euro di tahun beriktunya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten