Dituduh Punya Anak Haram, Inul Daratista Laporkan Andar Situmorang ke Polisi

Dituduh Punya Anak Haram, Inul Daratista Laporkan Andar Situmorang ke Polisi

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Adam Suseno, suami Inul Daratista menangis saat mendengar pernyataan nyeleneh dari pengacara Andar Situmorang. Andar menyebut bahwa anak hasil bayi tabung Adam dengan Inul, Yusuf Ivander Damares, adalah anak hasil hubungan gelap sang istri dengan pria asal Korea Selatan. Inul pun menggambarkan dengan jelas kesedihan Adam usai dirinya mempolisikan Andar ke Polda Metro Jaya. Terlebih Yusuf adalah anak yang belasan tahun dinanti Adam dan Inul.

“Adam datang ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sembari menangis melihat berita tidak benar ini. Bagaimana coba perasaan seorang ayah, benih yang dia punya dibilang punya orang lain,” ujar Inul Daratista di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2015). Inul juga dilaporkan telah melaporkan stasiun televisi yang menayangkan tuduhan Andar itu ke KPI. Pemilik Goyang Ngebor itu berharap berita tersebut bisa disaring kembali sebelum ditayangkan ke publik.

“Kami sudah laporkan stasiun TV yang menayangkan. Lalu ke Polda dan KPI juga soal hak penyiaran tidak layak tayang,” tegas Inul. “Saya selama ini selalu diam. Hari ini saya akan melakukan tindakan tegas. Pak polisi memberikan edaran tentang UU supaya lebih tertib lagi, saya lebih semangat. Kasus ini harus ditindak tegas,” tutupnya..

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok