Manchester united Kembali Incar Pemain Belakang Wolfsburg Ini

Manchester united Kembali Incar Pemain Belakang Wolfsburg IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Louis van Gaal, pelatih Manchester United disebut ingin mendatangkan pemain internasional Swiss Ricardo Rodriguez pada musim dingin mendatang.

Klub yang berjuluk Setan Merah tersebut, sudah siap mendatangkan pemain bintang Wolfsburg, bek kiri Rodriguez dan pembicaraan sudah mulai dilakukan kedua klub, menurut laporan Metro.

Bek 23 tahun ini sudah sering dikaitkan dengan beberapa klub besar dunia seperti Real Madrid dan Barcelona berkat penampilan impresifnya bersama Wolfsburg. Semenjak ia bergabung dari tahun 2012, Rodriguez sukses menjadi tembok yang susah ditembus di sisi kiri pertahanan Wolfsburg.

Selain memang sedang membutuhkan bek kiri, Van Gaal disebut menyukai Rodriguez yang merupakan pemain serba bisa. Selain bermain sebagai bek kiri, Rodriguez juga cukup piawai dimainkan sebagai Winger Kiri.

Beberapa laporan pada pekan kemarin menyebutkan bahwa United mungkin akan kembali masuk dalam pengejaran terhadap Rodriguez pada tahun baru selagi Van Gaal yang ingin memperkuat barisan belakangnya.

Untuk mendapatkan tanda tangan pemain milik Wolfsburg tersebut, United akan bersaing dengan raksasa Bayern Munich yang juga disebut tertarik untuk mengamankan pemain yang beroperasi di sektor bek kiri tersebut, demikian seperti dilansir media Jerman, Blick.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten