Inter Siap Salip Juve Untuk Datangakan Samir Nasri

Inter Siap Salip Juve Untuk Datangakan Samir NasriHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Demi memperkuat lini tengah Juventus kali ini kembali incar pemain Manchester City, Samir Nasri. Nasri sebenarnya sudah dikaitkan di Juve pada saat transfer musim panas lalu, kini gelandang Prancis itu berniat mencari pengalaman baru, sebagaimana dikabarkan oleh Manchester Evening News. Hal ini tentu dipicu oleh minimnya menit bermain yang diberikan manajer Manuel Pellegrini.

Tempat Nasri di skuat inti asuhan Manuel Pellegrini tengah diselimuti ketidakpastian, usai klub mendatangkan Raheem Sterling. Juventus diklaim sudah menanyakan status Nasri dan klub juara Italia ingin mendatangkan sang gelandang dengan status pinjaman.

Akan tetapi Juve tidak sendiri, dikabarkan Calciomercato klub Italia lainya Inter Milan juga siab untuk mendatangkanya.

Sebagaimana dikabarkan oleh Manchester Evening News. Hal ini tentu dipicu oleh minimnya menit bermain yang diberikan manajer Manuel Pellegrini.

Surat kabar tersebut tidak menyebut dengan jelas destinasi Nasri, tetapi beberapa media Italia menyebut Juve dan Inter sebagai persinggahan yang memungkinkan.

Meski tak secara spesifik menyebut tujuan karier Nasri, namun sejumlah media Italia meramalkan bahwa sang pemain berpotensi merumput di Serie A. Pasalnya, Juventus dan Inter Milan menjadi para peminat jasa pemain berpaspor Prancis tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten