Direktur Olahraga Roma Ingin Permanenkan Penjaga Gawang Arsenal Ini

Direktur Olahraga Roma Ingin Permanenkan Penjaga Gawang Arsenal IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Wojciech Szczesny masa depan kiper 25 tahun tersebut memang dipertanyakan setelah kehilangan tempat musim lalu di klub lamanya Arsenal, masa depannya yang semakin buram setelah Arsenal mendatangkan Petr Cech dari Chelsea.

Kini datang ke AS Roma dengan status pinjam, Szczesny berikan permainan yang sangat baik. Kini malah kabarnya klub yang bermarkas di ibu kota Italia tersebut siap untuk memepermanenkan penjaga gawang asal Polandia tersebut.

Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini menegaskan klubnya ingin mempertahankan  Szczesny dengan mempermanenkannya statusnya di Olimpico.

Meski demikian, Sabatini mengungkapkan niatan Roma untuk mempermanenkan kiper berusia 25 tahun itu di Stadio Olimpico, dan ia tahu itu takkan mudah.

“Kami berusaha untuk itu dan ingin mempermanenkan Szczesny, namun mengetahui [klub pemiliknya adalah] Arsenal, maka sulit untuk mewujudkan itu,” demikian Sabatini kepada wartawan.

“Di sisi lain, Roma sudah berhasil meng-cover posisi itu [kiper] untuk musim depan. Siapa yang telah kami gaet? Saya takkan pernah memberitahu kalian!”

Sabatini. Tapi, dia juga sudah mempersiapkan rencana cadangan kalau keingingan untuk mempertahankan Szczesny gagal, akan tetapi Szczesny malah mengisyaratkan keinginan untuk bertahan di Roma.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten