Jadi Juara Stand Up Comedy, Cemen Dapat Hadiah Dicium Zaskia Gotik

Jadi Juara Stand Up Comedy, Cemen Dapat Hadiah Dicium Zaskia Gotik

HarianDepok.com – Kompetisi , Akihrnya komika asal Brebes Cemen yang keluar sebagai juara Stand Up Comedy (SUCA) Indonsiar 2015. Sebelum meraih juara tersebut, Cemen sempat mendapatkan kejutan dari idolanya, Zaskia Gotik. Tanpa sepengetahuan Cemen, Si Goyang Itik tersebut naik ke atas panggung untuk menemui Cemen. Kala itu, dua finalis yang lain, Ephy dan Musdalifah sedang melewati tantangan TTS atau tekhnik stand up. Saat giliran Cemen melewati tantangan, ia pun di datangi Zaskia gotik.

Sontak wajah senang bercampur gerogi terlihat jelas di raut wajah Cemen. “Ini aku nyempetin ke sini buat kamu. Doa aku kamu menang dan Cikarang namanya terangkat,” kata Zaskia. Seperti yang diketahui, Zaskia dan Cemen sama-sama tinggal di Cikarang. Setelah mendoakan Cemen, giliran Cemen yang mendoakan Zaskia. Dalam kesempatan itu, Cemen memegang tangan Zaskia.

Tetapi aksi tersebut jadi tertawaan Soimah karena warna kulit Cemen dan Zaskia berbeda 180 derajat. “Kayak capucino,” celetuk Gading Marten sempari tertawa. Tanpa basa basi, Zaskia lalu mengambil ponselnya dan menjadi pengikut Cemen di Instagram. Usai berfoto bersama, Cemen pun mendapat ciuman hangat dari Zaskia Gotik. Sontak usai mendapatkan kecupan dari Zaskia, Cemen pun langsung sujud sukur dan berjoget-joget di atas panggung.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: