De Bruyne Tidak Sabar Ingin Kembali Bermian Dengan Silva

De Bruyne Tidak Sabar Ingin Kembali Bermian Dengan SilvaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, David Silva mengalami cedera pada bagian pergelangan kakinya. Oleh sebab itu, eks penggawa Valencia ini sudah melewatkan sejumlah pertandingan yang dijalani The Citizens.

Menurut laporan Daily Star, proses pemulihan cedera Silva berjalan dengan baik. Dia pun berpeluang kembali tampil dalam pertandingan kontra Liverpool pada pekan ke-13 Premier League, 21 November 2015.

Kevin De Bruyne angkat jempol terhadap kualitas yang dimiliki Silva dan tak sabar menunggu rekannya tersebut.

Pemain asal Belgia itu kemudian ditanya pendapatnya terkait Silva. Ia pun mengagumi playmaker asal Spanyol tersebut dan berharap agar rekannya itu bisa lekas pulih dari cederanya dan kembali fit.

“Saya senang dengan jalannya semua hal. Kami bermain bagus sebagai tim, ada banyak pemain kami yang cedera, tapi kami tidak kalah di bulan Oktober,” ujar De Bruyne kepada Sky Sports News HQ.

“Kami lolos ke babak berikutnya di Piala Liga Inggris dan Liga Champions, jadi sebagai tim kerja kami bagus. Bahkan kami bisa bermain lebih baik, kami mendapatkan poin dan itulah yang penting,” imbuhnya.

Dari kompetisi domestik, City juga masih melaju di ajang Piala Liga Inggris. Tim arahan Manuel Pellegrini itu sudah memastikan satu tempat di babak perempatfinal dan akan menghadapi Hull City.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten