Selfie Saat Istri Berjuang Melahirkan Pria Ini Dihujat Netizen

selfie-saat-istri-berjuang-melahirkan-pria-ini-dihujat-netizen

HarianDepok.com – Berita Unik – Awalnya Gil Solano cuma ingin mengabadikan momen bahagia kelahiran putrinya dengan selfie. Tetapi pria ini justru berakhir dihujat netizen.

Dilansir Today (12/11), Solano asyik selfie di samping istrinya yang sedang berjuang melahirkan. Dalam foto tampak Solano memasang wajah kocak sementara istrinya terlihat kesakitan di ranjang rumah sakit. Solano kemudian mengunggah foto itu di jejaring sosial Reddit.

“Istri saya ingin memastikan bahwa seseorang memotret ekspresi di wajah kami ketika putri kami lahir hari ini. Jadi saya memotretnya,” tulis Solano pada caption foto.

Siapa sangka foto tersebut langsung menuai beragam komentar dari pengguna Reddit. Tak sedikit yang ikut senang dengan kelahiran bayi Solano. Namun lebih banyak lagi yang memberikan kritikan pedas. Pasalnya Solano dianggap tidak peka situasi, sibuk selfie saat istrinya butuh dukungan moral dalam proses persalinan.

“Ini keren, tetapi kamu bisa mati begitu dia mendapatkan kembali kapasitas mentalnya dan menemukan ini,” tulis salah satu commenter.

Menyusul komentar-komentar dan pemberitaan negatif yang ditujukan kepadanya, Solano pun mengunggah foto baru dan memberikan klarifikasi.

“Sebenarnya aku memotret foto ini untuk dikirimkan ke saudara-saudaranya (istriku) yang terus bertanya bagaimana keadaannya.” Lebih jauh Solano mengatakan kalau dia menunjukkan foto itu kepada istrinya di tengah-tengah proses persalinan dan istrinya menanggapi dengan tertawa. Setelah foto itu diambil, sang istri melahirkan seorang bayi perempuan cantik.

“Sekarang aku membaca semua komentar kalian sementara dia menyusui gadis (seberat) 3,4 kilogram kami yang sehat.”

Solano juga memposting foto lain yang menunjukkan sosok bayi mungilnya. Sang istri tampak sedang tersenyum di latar belakang.

” Dua obsesiku… ” tulis Solano pada caption foto.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer