Nabila Syakieb Enggan Ungkap Tanggal Pernikahannya

Nabila Syakieb Enggan Ungkap Tanggal Pernikahannya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kabar bahagia datang dari aktris cantik Nabila Syakieb yang dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya bersama atlet penunggang kuda pacu dalam waktu dekat ini. Bahkan tanggal pernikahan mereka pun telah dibongkar oleh Julia Perez. Beberapa waktu lalu aktris seksi itu mengatakan bahwa temannya Nabila Syakieb akan menikah dengan Reshwara Argya Radinal di bulan Desember 2015.

Nabila Syakieb sendiri masih bungkam untuk memberitahukan kapan acara pernikahannya tersebut dilangsungkan. Nabila masih enggan buka suara mengenai acara bahagianya itu. Sebelumnya beredar kabar jika Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi Jakarta Selatan sudah memberitahukan mengenai tanggal yang dipilh Nabila Syakieb dan juga Reshwara untuk melangsungkan akad nikahnya.

Seorang Karyawan Pendaftaran KUA Setiabudi, Afifah mengungkapkan jika pihak WO (wedding organizer) Nabila masih sebatas booking waktu dengan kepala KUA, hal ini dikarenkaan belum ada berkas yang diserahkan kepada KUA.  Afifah menambahkan, bahwa saat ini pihak wedding organizer Nabila Syakieb masih menyiapkan berkas-berkasnya untuk didaftarkan ke KUA.

Jadi soal tanggal pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal masih belum diketahui jelas. Tapi jika dilihat dari bookingnya sudah bisa diperkirakan kapan acara pernikahan Nabila Syakieb akan digelar. Afifah juga mengungkapkan bahwa paihak Nabila Syakieb sudah membooking  tanggal pernikahannya pada 20 Desember 2015. Dan rencananya acara pernikahan Nabila Syakieb dan juga Reshwara Argya Radinal akan berlangsung di hotel Rits Carlton Mega Kuningan, Jakarta.

Sebagai informasi, Nabila Syakieb dan Reshwara sendiri sudah memulai menjalin hubunagn asmara sejak tahun 2013. Sebagai pasangan kekasih mereka mempunyai keunikan hobi yang sama yaitu berkuda. Nabila Syakieb sendiri saat ini masih disibukkan dengan syuting dalam sinetron terbarunya yaitu Cinta Di Langit Taj Mahal season 2. Dimana dalam aktingnya itu Nabila Syakieb memerankan tokoh Najwa yang selalu membaluti dirinya dengan hijab.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok