Tiga Raperda: Menyoal Pandangan Umum Fraksi DPRD Depok

Tiga Raperda, Menyoal Pandangan Umum Fraksi DPRD Depok.

HarianDepok.com – Berita , Senin (21/7) kemarin, sidang Paripurna DPRD Depok digelar untuk penyampaian pandangan umum terhadap tiga Raperda Depok, sekaligus jawaban dari Walikota tentang opini tersebut oleh fraksi-fraksi umum. Rapat ini di adakan di ruang rapat DPRD Depok, Kota Kembang.

Dihadiri oleh Nur Mahmudi Ismail selaku Walikota Depok, Idris Abdul Shomad selaku Wakil Wali Kota Depok, Etty Suryahati selaku Sekretaris Daerah, perwakilan Muspida, kepala organisasi regional (OPD), pimpnan instansi vertikal, organisasi non-pemerintah, dan media.

Enam fraksi menyampaikan pandangannya soal Raperda yang telah disampaikan kepada Walikota beberapa waktu lalu, yaitu: PPND, Raperda perjanjian kerja haria lepas serta Raperda Penyelenggaraan Olahraga.

Dari enam fraksi, setiap presentasi tidak jauh berbeda dari fraksi lain, yakni; Raperda PPNS dipandang sangat penting, sebagai penindak pelanggar Perda guna menciptakan kondisi kerja yang baik. Karena PNS sudah seharusnya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Pada kesempatan ini, Nur Mahmudi Ismail memberikan jawaban atas pandangan fraksi-fraksi. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih atas pandangan umum yang dijelaskan.

“Sejak awal kita tahu, bahwa tujuan dari Raperda PPNS adalah untuk meningkatkan profesionalisme, koordinasi dan fokus secara berkelanjutan. Raperda PKHL sangat dibutuhkan untuk mengatur alokasi sanksi terhadap perusahaan yang melanggar undang-undang yang berkaitan dengan karyawan dan tenaga kerja. Berkaitan dengan pemeliharaan kinerja keolahragaan semoga dapat membuahkan prestasi dari Kota Depok melalui para generasi muda yang bergiat di bidang olahraga.” Ucap Mahmudi.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)