Resmi Dirilis, Ini Tampang Honda CBR250R Facelift

Resmi Dirilis, Ini Tampang Honda CBR250R Facelift

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Honda baru saja memperkenalkan CBR250R facelift untuk pasar India. Sport bike tersebut kini sudah ada di semua outlet Honda di India.  Menurut yang dilansir Motorcruze, Rabu(11/11/2015), CBR250R facelift ini hadir dengan skema warna tambahan sebagai bagian dari update. Skema warna baru ini yakni Pearl Amazing White, Sport Red, dan Black.

Pada bagian tangki bahan bakar, peredam, sampai velg, semuanya dikelir dengan warna hitam sehingga kesan garang tetap dipertahankan. Di Indonesia sendiri, Honda CBR250R lama tersedia hanya dalam tiga pilihan warna, yakni versi Millenium Red, Repsol, dan Three Colors (merah, biru, putih).

Sayangnya tidak ada perubahan di bagian mesin. Motor ini tetap mengusung mesin silinder tunggal 250 cc yang sama, dan dilengkapi dengan air cooled. Daya yang dihasilkan adalah 26,5 Tk dan torsi 22,9 Nm.  Di India, varian standar untuk motor dilepas seharga Rs 1,62 lakh atau setara Rp 36,4 juta dan varian ABS dibanderol seharga Rs 1,89 lakh atau setara Rp 42,5 juta.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok