Barca Ingin Kembalikan Anak Didiknya Ini Ke Camp Nou

Barca Ingin Kembalikan Anak Didiknya Ini Camp NouHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Manuel Agudo Duran alias Nolito dikabarkan diincar oleh Barcelona, Nolito, yang juga pernah menjadi bagian dari Barcelona B, disebut-sebut bakal diboyong oleh Los Cules pada bursa transfer musim dingin ini.

Seperti yang telah diketahui, Barcelona sangat tertarik untuk mendatangkan bintang Celta Vigo bernomor punggung 10, meski klub berusaha tegas menolak tawaran tersebut, namun Blaugrana tetap menjadikan Nolito target untuk segera didatangkan ke Camp Nou guna memperkuat serangan mereka.

Seperti yang diungkapkan Direktur lahraga Barca, Robert Fernandez mengungkapkan bahwa timnya belum menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru pada Januari nanti. Dan satu nama yang santer bakal bergabung adalah winger Celta Vigo, Nolito.

“Bila memungkinkan untuk mendatangkan pemain pada Januari, mengapa tidak?” ujarnya seperti dilansir RAC1.

“Ini (mendatangkan Nolito) adalah kemungkinan yang nyata. Dia pemain yang sangat bagus, tapi kami juga punya beberapa pilihan lain,” tandasnya.

Pemain 29 tahun, yang pernah menghabiskan dua tahun di Camp Nou dengan tim B, sebelumnya menegaskan tak akan meninggalkan Balaidos sebelum musim ini berakhir. Tapi, Nolito tampaknya berubah pikiran.

Penyerang internasional Spanyol kini mengatakan selalu ada peluang dirinya hengkang saat bursa transfer musim dingin, meski ia sendiri masih menikmati kehidupannya di Vigo.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten