Cedera Bahu Ramos Tidak Ingin Di Operasi Karena El Clasico

Cedera Bahu Ramos Tidak Ingin Di Operasi Karena El ClasicoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Sergio Ramos mendapatkan cedera bahu kiri usai mencetak gol akrobatik saat Los Blancos takluk 2-3 dari Sevilla di Stadion Ramon Sanches Pizjuan, Senin (9/11/2015), dan diri dikabarkan akan menjalani operasi bahu akibat cederanya tersebut.

Menurut laporan AS, keputusan ini dibuat setelah cedera bahu Ramos kembali kambuh usai mencetak gol akrobatik saat melawan Sevilla. Ramos langsung ditarik dari lapangan dan digantikan Raphael Varane di menit ke-22.

Akan tetapi kini terdengan kabar, bahawa Ramos dikabarkan akan menolak menjalani operasi untuk penyembuhan cedera bahu yang dialaminya. Ramos ingin menjalani penyembuhan secara konservatif tanpa operasi.

Ramos memeriksakan kondisi cederanya di klinik Sanitas pada Selasa pagi waktu setempat. Dalam pemeriksaan yang didampingi oleh Jesus Olmo (dokter tim Real Madrid) itu, Ramos menegaskan niatnya untuk menjalani pengobatan tanpa operasi.

Terkait itu, AS melansir jika pelatih Real Madrid, Rafael Benitez telah menjelaskan Ramos bisa bermain dengan suntikan penghilang rasa sakit saat berlaga di El Clasico. Nantinya, suntikan itu bisa membuat rasa sakit pada bahunya tidak lagi terasa. Namun saat pengaruh obat hilang, rasa sakitnya akan kembali muncul.

Namun jika setelah El Clasico nanti proses penyembuhan Ramos tidak mengalami peningkatan bagus, Ramos mau tak mau harus menjalani operasi. Pasalnya, cedera ini merupakan cedera lama dan harusnya bisa segera disembuhkan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten