Di City Sterling Merasa Dirinya Lebih Baik Daripada Di Liverpool

Di City Sterling Merasa Dirinya Lebih Baik Daripada Di LiverpoolHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Kepindahanya ke Maanchester City dengan harga £49 menjadi cerita tersendiri bagi Raheem Sterling, pasalnya mantan pemain Liverpool ini merasa diri lebih hebat pada saat membela klub barunya tersebut.

Kepindahanya ke City memang langsung membuat permainannya lebih membaik, Sterling  mencetak hat-trick dan membawa The Citizens menang telak 5-1 atas AFC Bournemouth, di Etihad Stadium, membuat namanya sontak menjadi pembelian pemain terbaik.

Kini pemain 20 tahun tersebut sudah mencetak enam gol yang ia buat musim ini, Sterling tengah menatap rekor terbaiknya, dengan 11 gol satu musim dan pemain Inggris itu memuji rekan-rekannya di City atas penampilannya selama ini.

Dengan performa di lapangan yang tengah menanjak, Raheem Sterling, menyatakan bahwa ia mendapat banyak pelajaran dari rekan-rekannya di Manchester City.

Setelah proses transfer yang berbelit saat pindah dari Liverpool ke Man City, Sterling akhirnya mampu menembus tim utama Manuel Pellegrini dan sudah mencetak enam gol di semua kompetisi.

Dengan timnas Inggris akan berhadapan dengan dua tim kuat Eropa seperti Spanyol dan Perancis dalam laga uji coba nanti.

“Saya senang kami berada di puncak Premier League dan mencetak gol-gol penting. Semoga saya bisa terus mencetak gol untuk City,” tukasnya.

“Semua bermula dari latihan bersama pemain-pemain seperti Vincent Kompany, Sergio Aguero, David Silva dan Joe Hart. Saya bahagia bisa bermain bersama mereka dan semoga terus berlanjut di timnas,” pungkas Sterling.

Kini Sterling bersyukur bisa bermain di tim bertabur bintang seperti City. Sebab, keberadaan para pemain tersebut membuat Sterling bisa tampil lebih oke.

Sterling mengawali kariernya di City dengan sangat baik di mana dia sudah bikin enam gol di seluruh kompetis, berjarak lima gol dari total gol terbaik selama kariernya yakni 11 gol yang dibuatnya musim lalu bersama Liverpool.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten