Ikut Piala Jendral Sudirman, Fabiano Kini Bela Persib Bandung

Luis FabianoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Piala Jendaral Sudriman, Fabiano Beltrame dikabarkan akan sedikit lagi membela Persib Bandung. Fabiano selangkah lagi bergabung dengan Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman. Saat ini, mantan bek Arema Cronus dan Persija Jakarta ini mengaku masih berada di Brasil.

Pemain belakang berusia 33 tahun itu senang dengan keinginan Persib. Sebagai pemain sepakbola profesional, dia menilai perpindahan pemain ke klub lain adalah hal yang biasa. Apalagi statusnya saat ini memperbesar peluang memperkuat klub baru.

“Arema sudah tidak memakai saya, mereka ada pemain baru. Saya sudah bicara dengan Persib, semoga bisa cepat ada keputusan untuk bermain kembali di Indonesia,” ungkap Fabiano melalui pesan singkat kepada Goal Indonesia.

Mantan pemain Persija Jakarta itu menyadari konsekuensi jika kepindahan ke Persib dapat membuat kecewa kelompok suporter The Jakmania atau Aremania tidak senang. Namun, Fabiano meminta keputusannya dimaklumi karena dalam dunia sepakbola profesional semua bisa terjadi dan pemain dituntut mencari nafkah. Saat ini Fabiano masih berada di Brasil usai memperkuat Arema di Piala Presiden.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten