Restoran Di Sidney Ini Dibuat Dengan Tema Hello Kitty

restoran-di-sidney-ini-dibuat-dengan-tema-hello-kitty

HarianDepok.com – Berita Unik – Hello Kitty merupakan salah satu figur yang paling terkenal dan memiliki banyak penggemar. Tokoh kartun dengan penampilan kucing ini sudah lama menjadi idola bagi para gadis. Sebuah restoran baru di Sidney memiliki konsep Hello Kitty baik dalam hidangannya dan penampilannya.

Dilansir dari Daily Mail, sebuah restoran baru di Sidney didesain dengan menggunakan konsep Hello Kitty pada seluruh restoran. Restoran yang bernama Hello Kitty Diner ini berada di sebuah daerah perbelanjaan yang bernama Chatswood di SIdney. Restoran ini dibuat oleh Dorothy Wang dengan menggabungkan suasana Hello Kitty dengan sajian burger. Ini merupakan restoran pertama di dunia dengan tema Hello Kitty, sebelumnya tema ini telah digunakan pada cafe yang ada di Jepang.

Restoran ini menggunakan konsep makanan yang memadukan sajian menu Amerika dengan masakan Asia. Terdapat menu spesial bernama Maple burger yang memadukan burger biasa dengan apel. Menu ini spesial karena apel merupakan makanan favorit dari karakter Hello Kitty. Seluruh menu di restoran ini diciptakan oleh chef Warren Turnbull.

Untuk mengunjungi restoran ini, Anda perlu mengantre selama satu jam hingga satu jam setengah. Saat ini banyak keluarga yang datang bersama anak-anak serta remaja yang mengunjungi restoran ini. Mereka rela mengantre untuk dapat berfoto dan menikmati restoran dengan konsep yang berbeda ini.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer