Hasil Stand Up Comedy Indosiar Tadi Malam: Ricky Wattimena Gantung Mic

Hasil Stand Up Comedy Indosiar Tadi Malam: Ricky Wattimena Gantung Mic

HarianDepok.com – Kontes , Stand Up Comedy Academy atau SUCA babak 7 besar telah memulangkan komika asal Ambon, Ricky Wattimena. Ricky gantung mic menyusul Denny Gitong yang sudah dipulangkan lebih dulu minggu lalu. Tersingkirnya Ricky membuat kecewa para netizen di sosial media. Sebelumnya Ricky di bottom 2 ditemani Lufi Ipul (Tegal). Banyak yang memprediksi, jika Senin (09/11/2015) merupakan malam terakhir Ipul berkompetisi.

Komika unik ini memang terlihat jauh tertinggal dibandingkan dengan komika lainnya. Ipul dinilai hanya mengandalkan gaya polosnya yang monoton. Di awal-awal kompetisi, gaya Ipul memang menarik perhatian. Tetapi semakin jauh kompetisi berjalan , penonton bosan melihat penampilannya. Ricky, komika yang jadi favorit juri Soimah juga tidak tampil sempurna. Dua malam berturut-turut, materi lawakannya terdengar absurd dan terlalu mengada-ada.

Juri mengkrikitisi materi tersebut dengan mengatakan hanya Ricky yang mengerti apa yang ia katakan. Kebetulan saat itu Ricky membahas tentang hal mistik di Ambon soal bambu gila. Tereliminasinya Ricky memberi nafas lebih panjang buat Ipul. Sesuai kesepakatannya, jika Ipul berhasil masuk babak 5 besar, seorang gadis cantik bernama Kelly akan menjawab pernyataan cinta Ipul di babak 10 besar lalu. Tak heran, beredar rumor gantung mic-nya Ricky disinyalir untuk memuluskan jalan Ipul ke babak 5 besar.

Di luar itu semua, Selasa (10/11/2015) malam ini, babak 6 besar akan semakin sengit. Malam ini akan dipilih 2 komika untuk gantung mic. Hal ini mengejar Grand Final yang rencananya akan digelar Kamis (12/11/2015). Di babak 6 besar sendiri, komika ditantang berduel dengan tema pilihan. Mas Cemen (Brebes) akan melawan Musdalifah Basri (Pinrang) dengan materi tema Musik. Yudha Keling (Jakarta) harus lebih lucu dari Lolox (Medan) untuk tema Cita-Cita. Dan terakhir, Ipul harus mengatasi Ephy (NTT) pada tema Masa Kecil.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: