Resmi Dirilis, Fallout 4 Masih Banyak Eror

Resmi Dirilis, Fallout 4 Masih Banyak Eror

HarianDepok.com – Tekno , Setelah diumumkan pertama kali pada ajang E3 2015, sekuel dari Fallout 3 ini langsung menjadi game yang paling dinanti oleh banyak pecinta game. Selain mempunyai gameplay asyik, Fallout 4 juga mempunyai gimmick berupa Pib-Boy yang bisa didapatkan lewat Fallout 4 collector edition.

Namun sayang, menjelang perilisan resmi nya pada 10 November 2015 waktu setempat, sebagian pengguna  yang sudah memainkan mengaku dibikin kesal dengan adanya glitch dan bug yang mengganggu pada game open-world action itu. Seperti yang dikutip dari Gamespot, Selasa (10/11/2015), adapun glitch yang dimaksud adalah seperti makhluk menyerupai warewolf yang melayang di udara,

kawanan perompak yang tiba-tiba teleportasi dan menyerang, sampai menyerbu gudang, sampai karakter yang berbicara dengan Anda tapi mukanya menghadap tanah. Ini menjadi gelombang pertama eror pada Fallout 4 dan sudah dilaporkan pada Bethesda. Walau demikian, belum jelas apakah perbaikan akan hadir seiring dengan update patch 500 MB atau akan hadir pada patch berikutnya.

Fallout 4 akan dirilis untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Bagi para pengguna game konsol, Bethesda merilis Fallout 4 Pib-Boy Edition, dimana pengguna bisa mencicipi pengalaman menggunakan perangkat Pib-Boy (item in game) di dunia nyata. Namun sayang, paket bundling ini langsung ludes tidak tersisa. Walupun ada, akan dibanderol mahal dengan harga tiga kali lipat dari harga normalnya, yakni mencapai USD 1.000 atau sekitar Rp 13 juta.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: