Resmi Pecat Moyes, Sociedad Langsung Tunjuk Mantan Pelatih Barcelona B Sebagai Pegantinya

Resmi Pecat Moyes, Sociedad Langsung Tunjuk Mantan Pelatih Barcelona B Sebagai PegantinyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, David Moyes kini pada akhirnya bernasip sama ketika dirinya melatih klub Inggris Manchester United, kini akibat serangkaian hasil buruk yang dialami Real Sociedad pada awal musim ini, membuat manajemen klub akhirnya memecat pelatih kepala, David Moyes, berserta asistennya.

Uniknya selama menangani MU, Moyes ‘mempersembahkan’ 15 kekalahan. Di Sociedad, sebelum didepak pada 9 November 2015, pelatih asal Skotlandia itu tercatat juga ‘memberi’ Sociedad 15 buah kekalahan.

Kini Sociedad akhirnya memecat David Moyes menyusul hasil buruk di awal musim 2015/16. Moyes dipecat tidak sampai seminggu setelah Sociedad kalah 2-0 dari Las Palmas di La Liga.

“Kami memutuskan untuk menyudahi kontrak pelatih tim utama David Moyes. Asisten pelatih Billy McKinlay juga telah meninggalkan klub,” bunyi pernyataan Real Sociedad di situs resmi klub.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada David dan Billy untuk sikap profesionalisme dan dedikasi mereka selama memimpin skuat utama. Semoga mereka berdua mendapatkan yang terbaik di masa depan, baik secara profesional ataupun pribadi.”

Setelah resmi memecat Moyes, kini tidak tunggu lama Sociedad langsung menunjuk pelatih baru. Mantan pelatih Barcelona B di tahun 2011-2015, Eusebio Sacristan yang di tunjuk dan sudah resmi menjadi pelatih Sociedad.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten