Proses Penyembuhan Sesuai Rencana, Messi Belum Pasti Ikut Saat Barca Hadapi Madrid

Proses Penyembuhan Sesusi Rencana, Messi Belum Pasti Ikut Saat Barca Hadapi MadridHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Lionel Messi sudah absen sejak September akibat terpapar cedera lutut, namun kondisinya kini berangsur membaik, pemain berdarah Argentina tersebut sudah terlihat mulai berlatih ringan.

Namun sang peresiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, meyakini  Messi sedang dalam proses pemulihan tepat untuk bisa bugar menghadapi Real Madrid pada 22 November nanti.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, tim medis Barcelona sama sekali tak memberikan tekanan, namun mereka juga tidak akan melarang jika sang pemain mengalami perkembangan yang positif dan ingin kembali berlari, serta berlatih sembari mengasah kembali ball feeling-nya.

Messi berada di Ciutat Esportiva kemarin, dan usai bekerja bersama dua fisioterapis dari Argentina, Luis Garcia dan Marcelo d’Andrea, sang pemain disebut berada dalam kondisi bagus. Ia bahkan disebut sudah kembali bisa berlari dan bahkan menggiring bola.

Messi mengalami sobek pada ligamen lututnya ketika melawan Las Palmas pada 26 September silam. Sejak saat itu, ia sudah 45 hari absen membela Barcelona dan juga timnas Argentina.

Kendati telah melangsungkan latihan ringan, belum bisa dipastikan Messi akan bisa bermain melawan Madrid. Pelatih Luis Enrique dan presiden Josep Maria Bartomeu sebelumnya sudah menjelaskan bahwa klub tidak akan memaksakan Messi untuk mempercepat proses pemulihannya.

Barca bertandang ke markas Real Madrid, Estadio Santiago Bernabeu, pada  pekan ke-12 La Liga. Banyak pihak menilai bahwa Messi akan bermain, akan tetapi semua itu belum dipastikan kendati proses penyembuhan Messi sesuai rencana.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten