Samdoria Pecat Pelatih Walter Zenga Dan Palermo Pecat Pelatih Beppe Iachini

Samdoria Pecat Pelatih Walter Zenga Dan Palermo Pecat Pelatih Beppe IachiniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pelatih Samdoria Walter Zenga kini sudah resmi depacat, Sampdoria telah resmi berpisah dengan pelatih Walter Zenga setelah tim tersebut mengalami kekalahan 2-0 dari Fiorentina di pertandingan terakhir.

Zenga sempat membantu timnya untuk meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan pembukaan Serie A. Namun akhirnya hanya meraih satu kemenangan setelah itu dan Sampdoria harus duduk di posisi ke-10 di klasemen sementara.

Semantara klub lainya, Palermo juga dikabarkan sudah memecat pelatih yang belum lama membesut klub tersebut, Beppe Iachini menjadi korban pemecatan ke-29 presiden Palermo, Maurizio Zamparini.

Secara keseluruhan torehan Palermo di Serie A 2015/16 sejauh ini juga tidak buruk-buruk amat. Tim bertengger di peringkat ke-12 dengan nilai 14, hasil empat kemenangan, dua hasil seri, dan empat kekalahan.

Raihan itu gagal menghindarkan Iachini dari “kekejaman” Zamparini dan ia menjadi korban pemecatan ke-29 sang presiden sejak mulai berkuasa di Palermo pada 2002. Menariknya, ia tercatat sebagai pelatih Palermo dengan periode terlama di era Zamparini, mulai bertugas sejak September 2013. Akan tetapi kebiasaan presiden Palermo Maurizio Zamparini yang mudah memecat pelatih masih berlanjut.

Sebagai pengganti Giuseppe Iachini, manajemen Palermo menunjuk Davide Ballardini. Ballardini yang pernah melatih Palermo pada musim 2008 hingga 2009 mendapatkan kontrak hingga 30 Juni 2016.

Sedangankan Samdoria berpeluang untuk menggantikan posisi Walter Zenga adalah Vincenzo Montella, di mana pelatih berusia 41 tahun itu dilaporkan sudah setuju dengan tawaran Presiden Massimo Ferrero..

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten