Juve Siap Gelontorkan Dana Besar Untuk Datangkan Lukaku

Juve Siap Gelontorkan Dana Besar Untuk Datangkan LukakuHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Di kabarkan oleh media Italia, Tuttosport, pihak Juve siap merealisasikan transfer untuk mendatangakan Romelu Lukaku. Mereka kabarnya akan mengirim perwakilannya untuk membujuk Everton agar mau melepas Lukaku.

Pemain berusia 22 tahun itu sejauh ini sudah mencetak enam gol dan empat assist dari 11 penampilannya untuk The Toffees musim ini. Ia juga mencetak dua gol di ajang League Cup.

Dan seperti yang diketahui, tidak hanya Juve yang mengincar pemain berdarah Belgia tersebut, kabarnya klub asal Prancis PSG juga ngebet ingin mendatangkan mantan pemain Chelsea tersebut.

Everton sendir juga baru akan melepas Lukaku jika ada tim yang siap menebusnya dengan harga di atas 60 juta euro.

Belakangan ini, muncul rumor yang mengaitkan penyerang bertubuh besar itu dengan Bianconeri. Pasalnya mereka masih belum yakin dengan performa Mario Mandzukic. Juventus bahkan dikabarkan siap menggelontorkan uang berlimpah demi bisa mendapatkan pemain Belgia tersebut.

Andai hal itu menjadi kenyataan, maka Lukaku bakal menjadi pemain termahal yang pernah diboyong Juventus. Sebelumnya, klub asal Turin pernah membayar hingga 50 juta euro (sekitar Rp 738 miliar rupiah) pada tahun 2001 ketika mendatangkan Gianluigi Buffon dari Parma.

Kini, kabar terbaru yang dilansir oleh Tuttosport, pihak Juve siap merealisasikan transfer tersebut. Mereka kabarnya akan mengirim perwakilannya untuk membujuk Everton agar mau merelakan Lukaku.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten