Moizland Luncurkan Apartemen Seharga Rp300 Jutaan di Tangerang

Moizland Luncurkan Apartemen Seharga Rp300 Jutaan di Tangerang

HarianDepok.com – PropertiSalah satu pengembang properti Moizland Development beberapa waktu lalu telah meluncurkan proyek hunian vertikal bertajuk Palm Regencyyang berlokasi di kawasan KH Hasyim Ashari, Kota Tangerang, Banten mulai harga Rp300 jutaan. Proyek yang dikembangkan di atas lahan 4.241 m2 ini terdiri dari dua menara apartemen dengan kapasitas 1.138 unit. Pada bagian bawah, tower dilengkapi dua lantai ruang retail mall seluas 4.000 m2.

Chief Marketing Executive Moizland Development Randy Widjaja menjelaskan, Palm Regency menawarkan tiga tipe hunian, yaitu studio (23,5 m2), satu kamar tidur (42,5 m2), dan dua kamar tidur (60,75 m2) dengan harga Rp13 juta per meter persegi. “Harga mulai Rp300 jutaan sampai Rp891 juta per unit,” tuturnya melalui siaran pers, Kamis (05/11/2015).

Moizland memberikan fasilitas tunai bertahap (installment) tanpa uang muka dengan tenor 24 bulan dan 36 bulan guna mempermudah konsumen dalam memiliki unit di Palm Regency. Rencananya penjualan perdana baru dilakukan pada pertengahan Desember mendatang.  Chief Executive Officer Moizland Chandra Goetama mengatakan, dengan patokan harga Rp 13 juta m2, Palm Regency menjadi hunian yang menyesuaikan kemampuan dan kebutuhan pasar.

Palm Regency mempunyai delapan fasilitas unggulan, seperti fiber optik di setiap unit, ultra high speed Wi-Fi di area publik, panic buttom dan interkom di setiap unit, green building, ladies parking, lift access, feeder bus dan international standard nursery.

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok