Bersama Isteri, Idris Adakan Santunan Anak Yatim dan Duafa

Bersama Isteri, Idris Adakan Santunan Anak Yatim dan Duafa.

HarianDepok.com – Berita – Beji , Forum Keluarga Haromins atau FHK yang dibina langsung oleh isteri dari Wakil Walikota Depok, Elly Farida, memberikan santunan kepada beberapa anak yatim dan duafa yang berada di Kel. Beji pada Sabtu (19/7) lalu. Agenda ini juga diadakan di Kel. Bojong Pondok Terong, Kec. Cipayung pada minggu (20/7). Tujuan utama dari acara ini, merupakan tindakaan nyata dari FKH untuk member sedikit bantuan berupa moral dan moril kepada anak-anak yatim dan duafa.

Elly Farida terlihat gembira saat penyerahaan bantuan. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai anak-anak.

“Saya merasa senang bisa membantu atau setidaknya meringankan beben moril dari anak-anak kami ini.” ucapnya.

Pada pemberian santunan di Kel. Pondok Terong, Cipayung, hadir juga Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad. Beliau memberikan sambutannya di depan para anak-anak yatim dan duafa.

Setelah memberikan sambutan, Idris menceritakan kisah tentang hewan kucing yang sangat inspiratif. Cerita tersebut berjudul Kasih Ibu Sejati. Idris memberikan penjelasan di depan anak-anak bahwa betapa besar jasa dan ketutulusan hati dari induk kucing kepada anak-anaknya.

“Anak-anakku tersayang, dari cerita yang tadi Bapak sampaikan, kita semua bisa mengambil hikmah betapa besar dan tulusnya kasih sayang seorang ibu kepada anak-anaknya. Makannya mulai sekarang, kita harus menghormati dan nurut sama ibu kita, ya?” ucap Idris lembut.

Selain bercerita, Idris dan isteri juga mengajak anak-anak yang hadir untuk maju ke depan panggung dan bernyanyi lagi Kasih Ibu bersama-sama.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)