Sakit Kronis Pria Ini Putuskan Untuk Nikahi Boneka

sakit-kronis-pria-ini-putuskan-untuk-nikahi-boneka

HarianDepok.com – Berita Unik – Beberapa hari belakangan, beredar foto seorang pria berpose dengan boneka menggunakan pakaian lengkap selayaknya pengantin. Diduga pria yang berasal dari Beijing ini merupakan seorang penderita kanker dan ingin merasakan pernikahan sebelum ajal menjemputnya.

Dilansir dari The Sun, pria yang disebut berusia 28 tahun dan belum diketahui namanya ini berpose dengan sebuah boneka layaknya pasangan yang melangsungkan pernikahan. Pada rangkaian foto tersebut terdapat beberapa foto yang memperlihatkan kondisi boneka tersebut ketika sedang proses make up dan menggunakan gaun putih khas pengantin.

Pada rangkaian foto yang lain, tampak pasangan tersebut menggunakan pakaian yang berbeda. Dalam foto tersebut terdapat foto sang pria menutupi wajah boneka tersebut dari belakang serta dansa pertama mereka sebagai pasangan suami istri. Pria tersebut tampak sangat berbahagia ketika dalam pemotretan tersebut layaknya seorang pengantin pria.

Pada beberapa foto bahkan Anda akan tertipu dengan betapa mesranya foto yang dilakukan oleh pria ini dengan ‘istrinya’ dan menyangka mereka sebagai pasangan yang benar-benar akan menikah.

Berdasarkan laporan dari CCTV, disebutkan bahwa kondisi kanker mematikan yang dimiliki oleh pria ini didapat berdasar info dari salah satu netizen. Agar tidak menyakiti hati orang lain ketika dia meninggal, pria ini memilih menikahi boneka dan bukan orang sungguhan.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer