Karena Masih Cinta Juve, Pirlo Akan Tolak Pinangan Inter Milan

Karena Masih Cinta Juve, Pirlo Akan Tolak Pinangan Inter MilanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Andrea Pirlo terus dikabarkan sedang di dekatti klub Italia Inter Milan, akan tetapi Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, yakin transfer itu tak akan terjadi karena menilai Pirlo masih punya respek kepada Bianconeri.

Ya, nama Pirlo dalam beberapa hari terakhir memang santer dikaitkan dengan Inter Milan asuhan Roberto Mancini. Bahkan Mancini sendiri sebelumnya mengakui akan senang bila benar Pirlo bergabung dengan skuatnya.

Pirlo sendiri memang memiliki peluang untuk bergabung dengan tim lain. Pasalnya, kompetisi MLS saat ini tengah libur.

Moratta tidak mencemaskan prospek Pirlo mendarat di Giuseppe Meazza mengingat ikatan emosi yang kuat dengan Juve.

“Saya tahu Pirlo dengan profesionalisme besar dan kecintaan yang besar untuk kami,” tutur chief I Bianconeri kepada Processo del Lunedi.

“Saya hampir yakin bahwa, jika tawaran seperti ini dari Inter datang, ia tidak akan menerima.”

Akan tetapi hal ini memebuat pelatih Inter, Roberto Mancini terkejut, Mancini mengakui jika dirinya tidak mengetahui apa-apa perihal isu akan kedatangan Pirlo ke Inter Mlan.

“Tidak benar jika saya memanggilnya. Saya tidak pernah berbicara dengannya. Di sepak bola semua bisa terjadi, tapi sekarang tidak ada apa-apa,” ungkapnya dalam konferensi pers.

“Saya tidak tahu apa tujuannya dan apakah ia akan tertarik untuk kembali ke Italia, tapi jika itu terjadi jelas akan menjadi comeback yang sangat penting.”

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten