Salah Cedera Enam Pekan, Lulic Minta Maaf

Salah Cedera Enam Pekan, Lulic Minta MaafHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Mohamed Salah menderitacedera engekel pada saat AS Roma berhadapan dengan rekan sekota S.S Lazio, cedera engkel setelah diterjang oleh pemain Lazio, Senad Lulic, pada laga derby Roma, dan atas kejadian tersebut , Lulic meminta maaf.

Melalui laman pribadinya, tim medis AS Roma memberi konfirmasi jika winger andalannya, Mohamed Salah, akan absen selama empat hingga enam pekan, akibat cedera engkel tingkat dua.

Salah mengalami cedera kerusakan ligamen di pergelangan kaki kanan akibat terinjak Lulic dalam perebutan bola. Akibatnya Salah ditarik keluar pada menit ke-58 dan terpaksa diganti Alessandro Florenzi.

“Sepak bola adalah pertandingan dimana Anda menang atau kalah. Karena sepak bola adalah kesabaran dan kami melakukan segalanya untuk menang,” tulis Lulic di laman Facebook pribadinya.

“Atlet sejati tidak pernah bertujuan untuk menyakiti seseorang dan saya tidak ingin menyakiti Salah. Saya sangat meminta maaf atas apa yang terjadi karena saya tidak berniat menyakiti seorang rekan. Saya berharap Salah bisa pulih dengan cepat dari cedera,” jelas Lulic.

Sebelum cedera, Salah tampil bagus bersama Roma pada musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu mengemas enam gol dan dua assist dalam 15 pertandingan di semua kompetisi.

Lulic meminta maaf untuk pelanggaran kerasnya yang membuat pemain timnas Mesir tersebut cedera dan mengatakan kalau itu merupakan ketidaksengajaannya

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten