Costa Yang Menurun, Chelsea Akan Datangkan Gonzalo Higuain

Costa Yang Menurun, Chelsea Aka Datangkan Gonzalo HiguainHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Diego costa, terancam mendapatkan sanksi dari federasi sepak bola Inggris karena diduga menendang salah satu petugas keamanan Stoke di sela-sela pertandingan.

Frank Sinclair, mantan pemain Chelsea meminta Diego Costa berhenti menunjukkan sikap ‘sok jagoan dan mulai mencetak gol bagi tim.

Kini Chelsea memang tengah terpuruk saat ini, dan kenyataan itu membuat mereka mulai mencari sasaran di bursa transfer mendatang, kabar terbaru mengungkapkan jika The Blues saat ini tengah mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan bintang Napoli, Gonzalo Higuain setelah masa depan Diego Costa diragukan.

Pada pertandingan tersebut, wasit pertandingan yang bertugas, Anthony Taylor, akan memasukkannya dalam laporan pertandingan. Federasi Sepakbola Inggris (FA) kini akan menentukan apakah ada sanksi atas insiden itu, tapi sepertinya Costa tidak akan dijatuhi hukuman apapun.

Akan tetapi tampaknya kualitas Costa yang menurun sehingga Chelsea sudrah berniat untuk mendatangkan penyerang Napoli tersebut.

Ya, Costa kesulitan membuktikan kebuasannya di kotak penalti lawan musim ini. Ia baru membuat tiga gol dan hal ini memaksa klub untuk mulai mencari pengganti striker kelahiran Brasil, menurut laporan The Mirror.

Disebutkan bahwa The Blues kini tengah mengincar Higuain dari Napoli. Namun demikian, posisi tim yang tengah duduk di peringkat 16 klasemen dinilai akan membuat penyerang Argentina berpikir ulang untuk pindah ke kubu Stamford Bridge, yang kemungkinan besar takkan bermain di Liga Champions musim depan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten