KAI Kembali Adakan Tiket Promo, Ini Daftar Keretanya

KAI Kembali Adakan Tiket Promo, Ini Daftar Keretanya

HarianDepok.com – Bisnis , PT KAI (Persero) kembali menggelar promo tiket kereta api hemat dan murah untuk keberangkatan tanggal 9 November 2015 hingga 31 Desember 2015. Senior Manajer Corporate Communication DAOP I KAI, Bambang Setyo Prayitno mengatakan, promo ini diberikan sebagai apresiasi kepada pengguna jasa Kereta Api tujuan Gambir ke dan dari Bandung dengan KA legendaris Argo Parahyangan dan dari Gambir tujuan Cirebon atau sebaliknya dengan KA Cirebon Ekspres. Selain itu juga ada rute Gambir-Cirebon-Tegal dan sebaliknya.

Berikut rincian tarif promo KAI tersebut:

KA Argo Parahyangan relasi Gambir-Bandung kelas eksekutif tarif normal Rp 100 ribu sampai dengan Rp 105 ribu mendapat diskon menjadi Rp 85 ribu. Untuk kelas bisnis tarif normal Rp 75 ribu sampai dengan Rp 80 ribu menjadi Rp 75 rbu.

KA Argojati relasi Gambir-Cirebon PP, tarif normal RP 145 ribu sampai dengan Rp 220 ribu menjadi Rp 140 ribu.

KA Cirebon Ekspres, relasi Gambir-Cirebon PP, semula tarif normal kelas eksekutif Rp 150 ribu sampai dengan Rp 200 ribu menjadi Rp 120 ribu. Kelas Bisnis semula tarif normal Rp 100 ribu sampai dengan Rp 150 ribu menjadi Rp 90 ribu

KA Tegal Bahari, relasi Cirebon-Tegal PP, kelas eksekutif semula Rp 180 ribu sampai dengan Rp 225 ribu menjadi Rp 135 ribu. Untuk kelas Bisnis semula Rp 120 ribu sampai dengan RP 175 ribu menjadi Rp 105 ribu.

Untuk mendapatkan tiket dengan tarif promo bisa melakukan pembelian tiket mulai dari go show atau pembelian langsung di loket stasiun atau lewat pemesanan melalui chanel-chanel eksternal. Selain memberikan tarif promo, KAI juga akan memberikan suvenir-suvenir menarik di stasiun-stasiun keberangkatan KA. Pelanggan diharapkan saat melakukan reservasi atau pemesanan pembelian tiket, pastikan menggunakan kartu identitas asli, sesuai dengan nama yang bersangkutan yang akan bepergian.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: