Aguero Membaik Dan Akan Disiapkan Saat City Kontra Liverpool

Aguero Membaik Dan Akan Disiapkan Saat City Kontra LiverpoolHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Sergio Aguero absen pada tujuh pertandingan terakhir yang dijalani City. Penyerang asal Argentina itu mendapatkan cedera hamstring dan diperkirakan butuh waktu sebulan untuk memulihkan diri.

Penyerang 27 tahun tersebut hanya bermain 22 menit saat Argentina dikalahkan Ekuador 0-2. Pada menit ke-24, Aguero ditarik keluar dan digantikan oleh Carlos Tevez.

Kini dikabarkan mantan menantu Diego Maradona tersebut akan kembali bermian ketika Manchester City berhadapan dengan Liverpool. Kini kondisi  Aguero terus membaik dan dia makin mendekati kepulihan.

Kondisi tersebut lebih cepat dibanding dengan perkiraan semula, yang menyebutkan, Aguero kemungkinan besar baru bisa merumput pada medio awal bulan Desember 2015. Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkapkan kegembiraan tersebut.

“Saya berharap Sergio, Samir Nasri, dan Pablo Zabaleta akan melakukan pekerjaan terakhir mereka dengan fisioterapis dan Senin besok akan mulai bekerja dengan skuat,” jelas manajer City, Manuel Pellegrini, kepada Sky Sports.

“Kita lihat saja bagaimana dia meningkat pada pekan ini, tapi saya pikir dia bisa (fit setelah jeda internasional). Akan lebih mudah bagi kami jika punya striker,” tutur Pellegrini.

Kini kontra Liverpool, Pellegrini menginginkan Aguero segera kembali, dan jeda internasional pada medio November Aguero akan benar-benar fit.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten