Chant Felicia Tak Mau Meniti Karir Seperti Baby Margaretha

Chant Felicia Tak Mau Meniti Karir Seperti Baby Margaretha

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Mempunyai adik yang cantik tidak memudarkan semangat Baby Margaretha untuk ikut mendukung karir adiknya. Usai berhasil melambungkan nama di dunia hiburan, kabarnya Baby juga akan mengajak sang adik untuk selangkah dengannya. Baby Margaretha sendiri memulai karirnya sebagai model, maka tak ayal jika sebagai model Baby Margaretha tak tanggung tanggung memperlihatkan kepiawaiannya dalam berpose seksi di depan kamera.

Melihat sang kakak, Chant Felicia malah tidak ingin dianggap mempunyai langkah karir seperti yang dilakukan kakaknya. Memang banyak orang yang mengatakan jika Chant sama seksi dengan sang kakak. Tetapi Chant Felicia menegaskan bahwa kakaknyalah yang lebih seksi. Bahkan Chant menambahkan bila dirinya tidak seperti kakaknya yang terlalu menunjukkan bagian tubuhnya yang terlalu terbuka.

Dalam kedewasaannya Chant Felicia menyebutkan bahwa arti dari seksi tidak harus mengenakan pakaian yang serba terbuka atau juga dapat dikatakan buka-bukan. Arti seksi menurut adik Baby Margaretha tersebut adalah seksi dalam segi attitude atau tingkah laku. Diketahui Chant Felicia sendiri ternyata masih mewarisi darah keturunan Jerman.

Itulah mengapa Baby dan juga Chant mempunyai tubuh yang berbeda dari orang Indonesia pada umumnya. Chant Felicia sendiri mengaku sempat risik dengan ukuran tubuhnya yang melebihi rata-rata orang biasa. Mengingat kakaknya yang berprofesi sebagai model, Chant Felicia sendiri mengaku lebih selektif dalam memilih berbagai tawaran yang datang padanya.

Bahkan tawaran berfoto vulgar dengan baju dalam saja pernah menghampiri gadis berumur 20 tahun ini. Walau ditawari dengan bayaran yang tinggi untuk setiap foto viralnya, Tetapi Chant lebih memilih untuk menolaknya. Chant mengaku jika dirinya tidak bisa seksi dan tidak terlalu suka dengan hal-hal yang menunjukkan terlalu vulgar bagian tubuhnya.

Seringnya menolak tawaran ternyata membuat Chant Felicia juga pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan seperti adanya fotografer nakal yang menampilkan foto salah satu bagian dirinya secara diam-diam. Hal tersebut membuat Chant Felicia tidak tinggal diam dan membuat Chant harus menegur fotografer tersebut.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok