Xiaomi Resmi Luncurkan Mi Band 1S Seharaga Rp 200 Ribu

Xiaomi Resmi Luncurkan Mi Band 1S Seharaga Rp 200 Ribu

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Akhirnya Xiaomi secara resmi meluncurkan wearable device terbaru besutannya, Mi Band 1S. Meski mempunyai desain yang sama dengan pendahulunya, Mi Band, wearable device terbaru Xiaomi ini hadir dengan fitur baru yang lebih baik. Seperti yang dikutip laman Phone Arena, Senin (09/11/2015), fitur baru yang ditambahkan di perangkat ini adalah monitor detak jantung. Fitur yang sebelumnya tidak ada di Mi Band ini menjadi salah satu daya tarik utama dari Mi Band 1S.

Bukan hanya monitor detak jantung, fitur-fitur lain yang ada di Mi Band 1S sudah ada di perangkat sebelumnya, seperti pengukur kualitas tidur, penghitung jumlah kalori yang terbakar selama beraktifitas, dan kemampuan tahan air di kedalaman 3 kaki selama 30 menit. Dikabarkan Xiaomi akan mulai memasarkan Mi Band 1S pada 11 November 2015 dengan harga US$ 15 atau sekitar Rp 200 ribu di Tiongkok. Tetapi belum diketahui kapan perangkat ini akan hadir di pasar global.

Beberapa pihak meyakini jika Mi Band 1S nantinya akan mendulang kesuksesan yang sama dengan pendahulunya. Terlebih perangkat ini hadir dengan fitur baru yaitu monitor detak jantung dan harga yang terjangkau. Menurut informasi, Mi Band generasi pertama sendiri dikabarkan sukses mengapalkan 6 juta perangkat ini. Bahkan, Xiaomi saat ini disebut sebagai pabrikan wearable device terbesar nomor dua di dunia dengan jumlah pasar sebesar 24,6 persen.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: