Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal Vs Tottenham Hotspur, Bermain Dikandang Arsenal Hanya Mampu Seri Hadapai Arsenal

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal Vs Tottenham Hotspur, Bermain Dikandang Arsenal Hanya Mampu Seri Hadapai ArsenalHarianDepok.com – Olaharaga – Sepakbola – Liga Inggris, Derby London utara antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium tadi malam Minggu (8/11/2015) WIB, tidak ada menuai hasil kemenangan bagi kedua klub, pasalnya kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Spurs mendapatkan peluang bagus pada menit ke-25. Eric Dier berdiri bebas saat menyambut tendangan bebas Christian Eriksen, tapi sundulannya masih melebar.

Spurs membuat puluhan ribu suporter Arsenal terdiam pada menit ke-32. Mereka unggul 1-0 lewat gol Kane. Gol ini diawali umpan panjang dari Danny Rose. Kane lolos dari jebakan offside dan langsung berhadapan dengan Petr Cech. Tanpa membuat kesalahan, Kane mengirim bola melewati adangan Cech dan membawa tim tamu memimpin.

Babak pertama berjalan cukup alot, meski Arsenal kembali mencatatkan berapa peluang lewat Giroud, Sanchez dan Campbell babak pertama harus ditutup dengan keunggulan Tottenham.

Memasuki babak kedua, Arsene Wenger melakukan perubahan selepas jeda laga dengan memainkan Mathieu Flamini untuk menggantikan Santi Cazorla. Itu tak mempengaruhi skema serangan mereka yang baru dua menit paruh kedua berjalan Joel Campbell punya kans menyamakan skor namun dimentahkan Hugo Lloris.

Menit ke-54, peluang lainnya didapat Arsenal untuk menyamakan kedudukan namun tandukan yang dilepaskan Giroud digagalkan mistar gawang. Enam menit berselang, lewat sundulan pula Giroud sukses menyambar sepak pojok Mesut Ozil, akan tetapi arah bola tipis melebar dari gawang Spurs.

Tidak ingin tinggal diam, Arsenal akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-77. Menerima umpan matang Mesut Ozil, Kieran Gibbs yang maju kedepan berhasil menendang bola yang tak bisa dibendung Lloris.

Dan gol tersebut menutup pertandingan, dengan Arsenal terpaku di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 26 poin dari 12 laga. Mereka cuma kalah selisih gol dari Manchester City yang menempati posisi teratas. Spurs duduk di posisi kelima dengan 21 poin.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten