Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool Vs Crystal Palace, Liverpool Kalah Dikandang Sendiri

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool Vs Crystal Palace, Liverpool Kalah Dikandang SendiriHarianDepok.com – Olaharaga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada laga pekan ke-12 Premier League yang dihelat di Anfield, Minggu (8/11/2015) WIB, tuan rumah Liverpool harus menyarah atas tamunya Crystal Palace dengan skor 1-2, kendati tampil dominan dengan membuat 22 shots dengan empat on goal, dan juga menguasai 64 persen ball possesion, Liverpool harus tetap akui kemenagan tamunya.

Mulainya pertandingan Liverpool memang memegang kedali lapagan, akan tetapi pada menit ke-20 alace membuat publik Anfield terdiam ketika Bolasie menjebol jala Simon Mignolet. Berawal dari usaha Wilfried Zaha di sisi kanan, dia mengirim umpan tarik yang gagal disapu dengan baik oleh Emre Can.

Bola jatuh di kaki Bolasie yang lantas lepas dari kawalan Lucas Leiva dan memutar badan, sebelum melepaskan sepakan keras ke gawang.

Tidak mau dia saja tuan rumah akhirnya berhasil cetak gol, pada menit ke-42 diawali bola yang dikuasai Nathaniel Clyne di sisi kanan yang lantas memberikan umpan tarik ke kotak penalti. Adam Lallana sedikit menyentuh dengan tumitnya untuk menggulirkan bola ke sisi kanan, yang lantas dituntaskan Coutinho lewat tendangan kaki kanan ke gawang Hennessey. Dan gol ini meutup babak perama.

Memasuki babak kedua, Harapan yang diusung oleh pasukan Klopp jelas adalah comeback seperti yang mereka lakukan pekan lalu di kandang Chelsea tapi nyatanya gol tak kunjung datang.

Peluang datang silih berganti untuk Liverpool. Mulai dari Coutinho, Lallana hingga sundulan Christian Benteke yang melayang tipis di atas gawang Wayne Hennessey.

Petakapun akhrinya terjadi, delapan menit jelang waktu normal berakhir,  Palace kembali memimpin. Bola hasil sundulan Scott Dann dari dalam kotak penalti menghujam deras gawang Liverpool. Sampai pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Crystal Palace tetap bertahan.

Dan hasil ini membuat Liverpool mengalami kekalahan pertama dari tujuh pertandingan sejak ditangani Klopp. ‘Si Merah’ tertahan di posisi ke-10 dengan 17 poin. Sementara, Palace di posisi ke-8 dengan 19 poin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten