Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam: Vilarreal Vs Barcelona, Dua Gol Neymar Antar Barca Puncaki Klasemen Sementara

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam: Vilarreal Vs Barcelona, Dua Gol Neymar Antar Barca Puncaki Klasemen SementaraHarianDepok.com – Olaharaga – Sepakbola – Liga Spanyol, Minggu (8/11/2015), Bercelona yang bermain dikandang lawan mempu dapatkan hasil sempurna seteelah mengalahkan sang tuan rumah Vilarreala dengan skor telak 0-3 tanpa balas.

Meski masih tanpa Lionel Messi, lini depan Blaugrana tetap tajam dengan gemilangnya penamilan Luis Suarez dan Neymar, kedua pencetak gol di pertandingan ini.

Saat laga baru berjalan delapan menit, Barcelona sudah segera mengambil inisiatif serangan dan menceatatkan dua peluang lewat Suarez, namun dua usahanya itu belum ada yang berbuah gol.

Solidnya barisan belakang Villarreal membuat serangan tuan rumah selalu kandas, dan hingga pluit babak pertama dibunyikan kedua klub tidak ada yang berhasil mencetak gol.

Memasuki babak keuda, Barca tetap menguasai jalannya pertandingan. Laga baru berjalan tiga menit, Dani Alves memiliki peluang emas untuk membawa Barcelona memimpin lebih dulu. Tetapi, bola hasil sepakan Alves dari muka gawang yang memanfaatkan umpan Munir El Haddadi dapat ditepis kiper.

Dan pada akhirnya Barca berhasil mencetak gol, pada meni ke-60, melalui  Neymar yang menjadi pencetak golnya di menit 60. Sergio Busquets mengirim umpan terobosan matang ke jantung pertahanan Villarreal, yang bisa diselesaikan oleh Neymar dari jarak dekat.

Setelah gol pertama seakan menjadi moment kebangkitan Barca, kali ini meni ke-70, melui kaki bomber asal Uruguay, Luiz Suarez yang mencatatkan namanya di papan skor melalui titik putih. Skor 0-2.

Tidak berhenti disitu saja, mantan penyerang Santos tersebut juga kembali mencetek gol kedua, Barca kian tak terkejar saat laga memasuki menit 85. Neymar mencetak gol keduanya di pertandingan ini.

Satu kerjasama antara Neymar dan Suarez, berbuah gol ketiga Barca. Satu umpan silang terukur Suarez diselesaikan dengan sempurna oleh penyerang asal Brasil itu. Dan pertandinganpun berakhir.

Kemenangan telak ini membuat Barca naik dan lewati Real Madrid yang baru saja dikalahkan Savilla dengan skor 3-2.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten