Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam: Savilla Vs Real Madrid, Kalah Atas Savilla Madrid Turun Ke Pringkat Ke Dua Sementara

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam: Savilla Vs Real Madrid, Kalah Atas Savilla Madrid Turun Ke Pringkat Ke Dua SementaraHarianDepok.com – Olaharaga – Sepakbola – Liga Spanyol, Dalam lanjutan La Liga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (9/11/2015) dinihari WIB, Tuan Rumah Savilla mengalahkan pemuncak klesemen sementara Real Madrid dengan skor 3-2. Dan hasil tersebut Madrid harus rela turun ke 2 klasemen sementara Liga Sapnyol.

Begitu mulai, sebenernya Madrid lebih dahulu melakukan serangan, Madrid mendapatkan kesempatan pada menit keenam. Namun, sundulan Gareth Bale meneruskan umpan silang Danilo bisa diantisipasi oleh kiper Sevilla, Sergio Rico.

Kini pada menit ke-11, Nacho Fernandez, yang nyaris menjebol jala Sevilla andai dentuman kencangnya tak membentur mistar Sergio Rico.

Terus tenggelam dalam tekanan Madrid, Sevilla pun kena dampaknya di menit ke-22. Adalah kapten Madrid yang juga lulusan akademi Sevilla, Sergio Ramos, yang jadi aktor utamanya.

Pemain 29 tahun tersebut membawa Los Blancos unggul 1-0 setelah dirinya melepaskan tembakan sepektakuler, setelah menerima sodoran Isco. Madrid pun unggul 1-0.

Akan tetapi Savilla tidak begitu saja, Sevilla bangkit dan sukses menyamakan kedudukan di menit ke-36. Menerima umpan manis Yevhen Konoplyanka, Ciro Immobile dengan tenang menaklukkan Kiko Casilla, untuk mengubah kedudukan imbang 1-1, dan gol tersebut menutup pertandingan pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, kedua tim bermain dengan menyerang, akan tetapi kini sang tuan rumah lah yang berhasil mencetak gol, pada menit ke-61 Sevilla berhasil mencetak gol kedua mereka pada pertandingan ini setelah memanfaatkan kelengahan pertahanan Real Madrid. Ever Banega menjadi pencetak gol bagi Sevilla setelah bekerja sama dengan Konoplyanka. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Savilla.

Tertinggal, Madrid mengamuk dengan mengepung habis pertahanan Sevilla. Namun bukan gol yang mereka dapat, tapi malah semakin tertinggal. Berawal dari skema serangan balik Sevilla yang dipimpin Mariano Ferreira pada menit ke-74, Fernando Llorente sukses menanduk mantap umpan sang rekan untuk menjauhkan keunggulan timnya menjadi 3-1.

Jelang laga berakhir, James Rodriguez memperkecil ketertinggalan Madrid menjadi 2-3 pada menit ke-90+4. Namun, gol ini tidak berpengaruh banyak lantaran El Real harus menyudahi laga dengan kekalahan 2-3 dari Sevilla.

Atas kekalahan ini, Madrid terpaksa turun ke peringkat ke 2 digusur oleh BArcelona yang berhasil kalahkan Vilarreal dengan skor telak 3-0.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten