Hasil Pertandingan Liga Italia Tadi Malam: AC Milan Vs Atalanta, Bermain Dikandang Hadapi Atalanta Milan Hanya Mampu Bermian Imbang

Hasil Pertandingan Liga Italia Tadi Malam: AC Milan Vs Atalanta, Bermain Dikandang Hdapi Atalanta Milan Hanya Mampu Bermian ImbangHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada laga yang dihelat di San Siro, Minggu (8/11/2015) dinihari WIB, AC Milan yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Lazio kini harus bermain imbang atas Atalanta dengan skor 0-0.

Kedua kubu sama-sama menurunkan skema 4-3-3, tentu saja masing-masing tim berharap bisa mengamankan tiga poin penuh dari laga ini dengan menerapkan permainan menyerang terbuka. Atalanta cukup percaya diri menghadapi laga ini, lantaran sebelumnya berhasil meraih dua kemenangan dari tiga kunjungan terakhirnya ke San Siro.

Tak heran jika momen pertama yang patut diingat dari laga ini baru terjadi di menit ke-21. Carlos Bacca melakukan akselerasi ke dalam kotak penalti, namun tendangannya masih mampu di-blok pemain lawan.

16 menit berikutnya, giliran M’baye Niang yang mampu mengancam dengan solo run-nya. Namun kiper Marco Sportiello mampu melakukan penyelamatan fantastis, yang mencegah tembakan sang striker ke sudut kanan gawang berubah menjadi gol.

Duel langsung berjalan sengit sejak menit awal. Kedua tim terlihat memainkan tempo sedang, dengan mencoba lebih rapi dalam mengalirkan alur serangan. Tak ada peluang yang benar-benar terjadi sampai pada akhirnya Gomez mengancam gawang Milan di menit ke-35. Namun hingga turun minum, skor tanpa gol masih tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Peluang pertama didapat mantan bek Milan musim lalu, Gabriel Paletta, di menit ke-53. Lolos dari jebakan offside, anggota timnas Italia di Piala Dunia 2014 itu menanduk bola kiriman Maximiliano Moralez dari sepakan bebas. Sayang tandukannya tipis saja berlalu di atas jala tuan rumah.

Pemain paling rajin melepaskan tembakan di laga ini, Gomez, kembali membahayakan gawang Milan, kali ini di menit ke-58. Melakukan cut inside dari sisi kanan, dentuman keras dilepaskannya namun masih mampu diblok Philippe Mexes.

Solidnya barisan belakang Atalanta membuat serangan AC Milan yang dibangun M’baye Niang, Carlos Bacca, Riccardo Montolivo, serta Carlos Bacca tak membuahkan hasil. Sampai akhir babak kedua kedua tidak aa yang mampi mencetak gol, dan pertandinganpun berakhir dengan skor 0-0.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten