Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Stoke City Vs Chelsea, Kembali Kalah Chelsea Terjun Ke Pringkat 16 Sementara

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Stoke City Vs Chelsea, Kembali Kalah Chelsea Terjun Ke Pringkat 16 SementaraHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada pertandingan tadi malam, Chelsea lagi-lagi harus menuai hasil negatif lantaran dipaksa menyerah 0-1 oleh Stoke City. Dengan kekalahan ini, Chelsea harus menempati peringkat 16 klasemen dengan torehan nilai 11, hanya selisih tiga angka dari zona degradasi. Sementara Stoke City naik ke urutan 12 berbekal angka 16.

Chelsea tampil dengan formasi ofensif. Pedro dan Willian dipasang di kedua sisi sayap, sementara Eden Hazard dipasang sebagai “nomor 10”. Ini sedikit berbeda dari posisi Hazard biasanya, yakni sebagai gelandang serang sebelah kiri. Sedangkan Diego Costa tetap dipercaya sebagai penyerang tunggal.

Stoke memainkan Marko Arnautovic, Xherdan Shaqiri, dan Bojan Krkic di belakang Jon Walters. Shaqiri cukup rajin menusuk dan mengirimkan umpan silang dari sisi kanan, tempat posnya berada.

Aksi jual-beli serangan tersaji pada pertandingan ini. Baik Chelsea dan juga Stoke sama-sama getol menekan lawan melalui serangan-serangan yang dibangun.

Beberapa peluang bahkan sempat diperoleh sejumlah pemain didikan The Special One. Yang paling nyata adalah saat Diego Costa mendapat umpan matang dari Pedro jelang akhir babak pertama. Beruntung, Butland masih sanggup mengamankan tendangan Costa.

Meski beberapa kali saling balas serangan, namun babak pertama ini mereka harus rela mengakhiri laga dengan skor kaca mata.

Memasuki babak kedua, Stoke berhasil unggul pada menit ke-53. Umpan Walters berhasil disambut sepakan voli Marko Arnautovic. Bola pun meluncur deras masuk ke dalam gawang Chelsea yang dikawal Asmir Begovic.

Publik Britannia Stadium akhirnya bersorak riuh kala menyambut gol Marko Arnautovic di menit ke-53. Berawal dari situasi serangan balik cepat melalui penetrasi Johnson, bola liar hasil sepakan Walters berhasil disambut Arnautovic dengan tendangan akrobatik.

Sang juara bertahan tampak menunjukkan mental seperti biasanya. Tak mampu bermain bagus saat berada dalam posisi tertinggal. Ya, serangan-serangan yang dilontarkan oleh Oscar cs tidak mampu membongkar lini pertahanan Stoke yang digalang Ryan Shawcross tersebut. Dan pertandinganpun berakhir dengan kemenanga Stoke City.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten