Priview Liga Spanyol Nanti Malam: Atletico Madrid Vs Sporting Gijon, Atletico Target Menang Demi Pertahankan Posisi

Priview Liga Spanyol Nanti Malam: Atletico Madrid Vs Sporting Gijon, Atletico Target Menang Demi Pertahankan Posisi

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Pertandingan La Liga Spanyol 2015/2016 Jornada ke-11 yang akan belangsung nanti malam antara Atletico Madrid dan Sporting Gijon di Vicente Calderon.
Atletico
Meski lawannya merupakan tim papan bawah, Atletico wajib waspada dengan Sporting Gijon. Di lima pertemuan terdahulu mereka, kedua tim memiliki catatan yang sama kuat dimana Atletico memenangi dua laga, Sporting Gijon dua laga, dan satu laga terakhir berakhir seri. Anak asuh Abelardo Fernandez juga pernah menang di Vicente Calderon, meski hal itu terakhir terjadi pada tahun 2010 silam dalam laga persahabatan.
Sporting Gijon dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua pilar utama mereka Antonio Sanabria dan Roberto Canella karena masalah cedera. Namun pelatih Abelardo Fernandez bisa sedikit lega karena Nacho Cases sudah bisa dimainkan setelah menjalani suspensi kartu.
Menjamu Sporting Gijon, Atletico Madrid perlu mewaspadai performa tangguh Bernardo dan Alen Halilovic. Di tujuh pertemuan terakhir Los Rojiblancos sukses raih enam kemenangan dan satu kali imbang atas Deportivo.

Deportivo sendiri terakhir mampu raih kemenangan atas Atletico pada 22 November 2009 silam dengan skor 2-1, dua gol tuan rumah dicetak Diego Colotto dan Jose Guardado, sementara gol balasan tim tamu dicetak oleh Sergio Aguero.
Lucas Perez akan menjadi andalan tim tuan rumah untuk mencetak gol, tercatat dirinya sudah mencetak lima gol dimusim ini.
Sementara tim tamu akan mengandalkan Antoine Griezmann dan Jackson Martinez dilini depan, total keduanya sudah mencetak dua gol.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten