Priview Liga Spanyol Nanti Malam: Sevilla Vs Real Madrid, Sedang Buruk Sevilla Akan Sulit Hadapi Madrid

Priview Liga Spanyol Nanti Malam: Sevilla Vs Real Madrid, Sedang Buruk Sevilla Akan Sulit Hadapi MadridHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Pertandingan jornada 11 La Liga yang akan mempertemukan Sevilla dan Real Madrid yang akan dilangsungkan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin (09/11) pukul 02:30 WIB dini hari nanti.

Di luar dugaan, Sevilla harus tercecer di papan tengah awal musim ini, sementara menempati peringkat ke-11 berbekal angka 12. Terbaru, tim asuhan Unai Emery harus takluk 1-2 dari Villarreal pada 31 Oktober lalu. Itu adalah kekalahan pertama mereka dalam lima pertandingan.

Mental bertanding penggawa Sevillistas juga kian terpuruk setelah dipermalukan 1-3 oleh tamunya Manchester City dalam pertarungan fase grup Liga Champions tengah pekan kemarin. Ujian berat kini harus kembali dihadapi Ever Banega dan kolega. Emery sendiri tak yakin timnya bisa memetik kemenangan atas Madrid.

Di lini belakang, Adil Rami sudah bisa bermain kembali dan kemungkinan akan dipasang bersama Timothee Kolodziejczak di lini pertahanan. Vitolo dan Yevhen Konoplyanka akan dipasang di sektor sayap sementara Fernando Llorente memimpin di lini depan.

Sedangkan disisi sang tamu, madrid mereka tengah bersemangat lantaran baru saja memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dengan mengalahkan PSG, Madrid kini memuncaki klasemen Grup A Liga Champions sendirian.

Los Blancos saat ini masih kukuh di puncak klasemen berbekal 24 poin, hasil dari tujuh menang dan tiga imbang. Skuat Rafa Benitez masih bisa kehilangan puncak klasemen.

Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 43 kali dan Sevilla sendiri hanya 11 kali mampu raih kemenangan, tiga kali imbang dan 29 laga lainnya di menangkan oleh El Real.

Di pertemuan terakhir Sevilla harus kembali menelan kekalahan atas Real Madrid 2-3 dilaga kandang, dua goltim tuan rumah sendiri sukses mencetak gol melalui Carlos Bacca dan Iborra dimenit 45 dan 79 sebelum akhirnya Cristiano Ronaldo menjadi bencana tim tuan rumah dengan mencetak hattrick.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten