Prediksi Liga Italia Nanti Malam: AC Milan Vs Atlanta, Hadapi Atlanta Milan Targetkan Kembali Menang

Prediksi Liga Italia Nanti Malam: AC Milan Vs Atlanta, Hadapi Atlanta Milan Targetkan Kembali MenangHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Minggu (8/11) dini hari WIB, AC Milan yang yang berhadapan dengan Atlanta di San Siro, Milan yang pada alaga sebelumnnya yang telah memetik hasil positf ketikan mengalahkan S.S Lazio dengan skor 4-1.

Pada laga ini Milan yang ingin meneruskan kemenagan nanti malam WIB. Rossoneri mulai menemukan kembali pijakan mereka musim ini dan untuk pertama kalinya mereka mendapatkan tiga kemenangan berturut-turut sejak Maret 2014 lalu. Hal ini jelas meningkakan kepercayaan diri anak didik Sinisa Mihajlovic.

Tiga kemenangan beruntun itu didapatkan bersamaan dengan penampilan gemilang kiper muda Gianluigi Donnarumma, pilihan Mihajlovic untuk menggeser Diego Lopez berbuah manis.

Keputusan Mihajlovic mengubah formasi dari 4-3-1-2 menjadi 4-3-3 dinilai merupakan titik balik kebangkitan Milan. Lini depan I Rossoneri kini semakin tajam enam gol dalam tiga laga terakhir.

Peluang Milan meraih kemenangan keempat cukup terbuka lebar. Pasalnya, I Orobici memiliki catatan buruk bermain di tandang. Dalam tiga laga terakhir, Atalanta selalu membawa pulang kekalahan sebagai tim tamu.

Kemenangan keempat secara berturut-turut pekan ini akan membuat penggawa tim kota mode makin percaya diri, apalagi mereka akan menghadapi tim juara bertahan, Juventus, pasca jeda Internasional.

Namun patut dicatat bahwa lawan mereka akhir pekan ini, Atalanta, bukan klub yang bisa dianggap enteng. Meski pekan lalu kalah 0-3 di kandang Bologna.

Di tiga laga kandang terakhirnya menjamu Atalanta, Milan mencatat satu menang dan dua kekalahan.

Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Milan mencatatkan tiga kemenangan, satu seri dan satu kekalahan.

Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Atalanta mencatatkan dua kemenangan dan tiga kekalahan.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten