Priview Liga Italia Akhir Pekan Ini: AS Roma Vs S.S Lazio, Laga Penuh Tensi Dan Aroma Penguasa Kota Roma

Priview Liga Italia Akhir Pekan Ini: AS Roma Vs S.S Lazio, Laga Penuh Tensi Dan Aroma Penguasa Kota RomaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Derby Della Capitale edisi ke-151 siap tersaji di Stadion Olimpico, Minggu (8/11) malam WIB, antara AS Roma yang bertindak sebagai tuan rumah yang akan berhadapan dengan seteru abadinya S.S Lazio. Laga dua tim Ibu Kota Italia ini diprediksi bakal menyuguhkan tensi tinggi, lantaran pertarungan keduanya tak pernah bicara soal tambahan angka melainkan menjaga gengsi dan harga diri untuk memperlihatkan siapa yang terbaik di kota Roma.

Pada laga akhir liga Italia pekan lalu, kedua klub ibu kota ini sama-sama menelan kekalahan dan meraih kemengan masing-masing di pentas Eropa.

Roma dipaksa lengser dari Capolista setelah dipaksa takluk 0-1 melawan Inter Milan. Sementara Lazio justru dipermalukan AC Milan di hadapan Laziale.

Tak hanya kehilangan tahta, kekalahan dari Inter juga memastikan Roma tanpa gelandang kreatif Miralem Pjanic di laga derby. Gelandang asal Bosnia itu harus absen setelah di laga melawan Inter Milan diusir keluar karena mendapat dua kartu kuning.

Selain Pjanic, Roma juga bakal tanpa icon mereka Francsco Totti yang masih dibekap cedera. Selain Totti, penghuni ruang perawatan cedera Roma yang lain adalah Seydou Keita dan Kevin Strootman.

Sedang di sisi sang lawan, Lazio yang baru memetik hasil sempurna di pentas Eropa sudah mengusung kemenangan pada laga besok. Laga ini akan sulit dan sangat panas.

Roma yang akan berhadapan dengan skuat muda Lazio diprediksi tidak akan mudah, sebaliknya Lazio juga harus kerja keras menahan gempuran Salah dan Dzeko yang sedang ganas dalam mencetak gol.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten