Priview Liga Inggris Nanti Malam: Manchester United Vs West Bromwich Albion, Laga Pembuktian Ketajaman Lini Serang MU

Priview Liga Inggris Nanti Malam: Manchester United Vs West Bromwich Albion, Laga Pembuktian Ketajaman Lini Serang MUHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Setan Merah, Manchester United yang akan berhadapan dengan West Bromwich Albion pada lanjutan kompetisi Premier League merupakan laga pembuktian ketajaman para ujung tombak United.

MU gagal mencetak gol saat bermain imbang melawan Manchester City dan Crystal Palace selama dua pekan terakhir di kompetisi domestik. Mereka juga tampak kesulitan dalam mencetak gol di kompetisi Eropa dan Capital One Cup, di mana ketajaman skuat Louis van Gaal telah dipertanyakan saat ini.

Sebelum menang 1-0 atas CSKA Moscow di kompetisi Liga Champions tengah pekan ini, MU tak mampu mencetak gol selama lebih dari 400 menit.

Pertemuan ini juga mengandung aroma balas dendam. Bagaimana tidak, di dua pertemuan terakhir yang juga berlangsung di Old Trafford, MU selalu dibuat terkejut oleh West Brom dan dipaksa menyerah. Maka pertemuan ini akan menjadi pelampiasan bagi pasukan Setan Merah.

Terlebih penampilan tandang West Brom musim ini sangat garang. Tim asuhan Tony Pulis itu tak kebobolan dalam empat pertandingan tandang mereka.

Anthony Martial, yang tampil gemilang sejak awal musim ini, diprediksi akan menjadi ujung tombak untuk menggempur pertahanan West Brom. Wayne Rooney sang pahlawan kemenangan saat menghadapi CSKA juga akan kembali turun sejak menit awal, di belakang Martial.

Memphis Depay masih diragukan tampil. Van Gaal ditengarai bakal memainkan Jese Lingard di sektor sayap kiri, sementara Juan Mata di kanan. Morgan Schneiderlin juga masih diragukan. Oleh karena itu, Bastian Schweinsteiger diperkirakan bakal berduet dengan Michael Carrick di lini tengah.

The Red Devils hanya meraih satu kemenangan dalam empat laga terakhir di Premier League (2S, 1K).

Sedangkan West Brom, yang akan menjadi tim tamu dalam laga ini, meraih tiga kemenangan dalam empat laga tandang terakhir di liga.

Tim asuhan Tony Pulis saat ini menempati peringkat ke-12 dengan raihan 14 poin, sementara itu United berada di peringkat keempat dengan raihan 21 poin, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

West Bromwich merupakan tim kedua terburuk dalam produktivitas gol. Setelah 11 laga pertama musim ini, mereka baru menghasilkan 10 gol.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten