Priview Liga Inggris Nanti Malam: Chelsea Vs Stoke City, Laga Ini Disebut Laga Akhir Mourinho

Priview Liga Inggris Nanti Malam: Chelsea Vs Stoke City, Laga Ini Disebut Laga Akhir MourinhoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada dini hari nanti Chelsea yang akan berhadapan dengan Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Pada malam nanti Jose Mourinho menjalani hukuman larangan mendampingi timnya dalam satu laga akibat perilaku agresif dan komentar kasarnya kepada wasit Jonathan Moss, yang memimpin laga ketika Chelsea takluk 2-1 dari West Ham United, 24 Oktober lalu. Mou bahkan tidak diizinkan untuk masuk ke Britannia Stadium, tempat duel Stoke versus Chelsea ini digelar.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi dalam pertarungan babak 16 besar Piala Liga Inggris pada 27 Oktober lalu. Meski bertanding dengan 10 pemain, Ryan Shawcross dan kolega sukses memaksa Tim London Biru bermain imbang 1-1 hingga akhirnya keluar sebagai pemenang dalam drama adu penalti.

Menilik catatan dari pertarungan terakhir kedua kubu, sungguh jelas pasukan Jose Mourinho sanggup menguasai pertandingan. Sesuai dengan statistik BBC, Eden Hazard dan kolega unggul penguasaan bola mencapai 59 persen. Dari segi peluang, The Blues sanggup menciptakan dua kali lipat dari milik Stoke City.

Laga yang digelar pada 7 November ini memang disebut oleh beberapa media di Eropa sebagai hari terakhir pengabdian Mourinho di Chelsea. Laga kontra Stoke akan menjadi salam perpisahan bagi pelatih asal Portugal. Terlebih, jika mereka kalah.

Pada laga ini Stoke selaku tuan rumah tentu tidak akan hanya bermain menunggu. Mereka seperti biasa akan tampil terbuka, menyerang lewat sisi lapangan dengan mengandalkan Walters dan Arnautovic yang memiliki kemampuan fisik prima.

Meski tanpa kehadiran Mourinho, Chelsea mendapat kabar baik setelah beberapa pemain kunci mereka siap dimainkan pada laga melawan Stoke. Hanya Thibaut Courtois dan Radamel Falcao yang dikabarkan bakal absen lantaran masih menjalani proses pemulihan cedera.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten