Jelang Laga El Clasico, Iniesta Tenangkan Pendukung Kendati Messi Tidak Bermain

Jelang Laga El Clasico, Iniesta Tenangkan Pendukung Kendati Messi Tidak BermainHarianDepok.com – Olahraga Sepakbola, Liga Spanyol, Andres Iniesta sepertinya mencoba menenangkan para fans Blaugrana, yang belakangan dibuat khawatir dengan kabar bahwa Lionel Messi takkan pulih tepat waktu untuk tampil di Bernabeu. Ditambah lagi, Ivan Rakitic juga mengalami cedera di laga Liga Champions melawan BATE kemarin.

Iniesta memastikan Barcelona akan baik-baik saja dalam menghadapi laga Clasico melawan Real Madrid pada 21 November mendatang.

Kekhawatiran membayangi Barca dalam menatap El Clasico terutama terkait masalah cedera yang sedang menghantam. Salah satu pemain yang diharapkan bisa pulih dan bisa tampil melawan Madrid adalah Lionel Messi. Namun hal itu sampai sekarang masih menjadi tanda tanya.

Tidak adanya Messi, Ineiesta merasa Barca akan baik-baik saja. Pasalnya adanya Luis Suarez dan Neymar, yang kerap mampu membuat perbedaan di atas lapangan dan memberikan hasil akhir menguntungkan bagi tim.

Kedua pemain tersebut makin bersinar sejak Barcelona bermain tanpa Lionel Messi, bintang utama yang masih mengalami cedera lutut. Iniesta lantas berharap agar magis kedua bomber tak luntur dalam waktu singkat.

“Kami akan baik-baik saja di Clasico nanti. Tim mampu terus berkembang dan meraih hasil bagus terlepas dari cedera yang dialami oleh para pemain, termasuk saya. Mereka mampu terus menang dan mencapai kondisi yang bagus seperti sekarang,” tutur Iniesta pada Sport.

“Namun sebelum pertandingan Clasico nanti, kami akan menghadapi laga penting di akhir pekan, yang mempertemukan kami dengan Villareal yang juga akan berusaha keras untuk menang.

Barisan pertahanan Barca memang sedang oke setelah di awal musim sempat menjadi sorotan. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Barca cuma kebobolan satu gol dan mencatat empat clean sheet. Maka itu Iniesta yakin tidak ada yang perlu dikawatirkan menjelang laga El Clasico nanti.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten